hahah.bilangnya mau belajar.
eh ditunda-tunda terus dan akhirnya ngga ada yang didapetin.
tadi ulangan biologi. padahal itu udah di kasitau 2 minggu yang lalu. dan sampai pagi tadi itu ngga ada niat mau baca buku sama sekali-_- disentuh pun enggak.
jadilah tadi itu ada sekitar 70 menit buat ngerjain ulangan.
beruntungnya lagi gue dapet yang paket soal susah hzzzzzzzttt
15 menit pertama gue liat soalnya dari lembar 1 sampe ke akhir ..... adalahhh dapet 5 soal yang gue yakin banget jawabnya bener. kayak kalo ada 10 materi yang masuk diulangan........yang gue inget banget itu cuman 1/4 nya... ngga nyampe 1 bahkan X)
dan kemudian .......... gue ........ tidur.
dan gue inget juga itu gue sampe mimpi ketemu siapa gitu .....
dan gue kebangun gara-gara ada yang ngga sengaja nyenggol gue-_-
dan pas bangun itu gue yang kayak......... lah kok gue disini? lah ini ulangan? lah?-__-
pas liat jam ada sekitar 20 menit waktu gue hilang gitu aja-_-
dan ngerasa syokk sendiri ngga tau kenapa......
sisa waktu yang lain gue isi dengan planga plengo terus minum liat jam minum liat jam minum lagi
terus gue ngitung jam (ngga minum lagi soalnya minumnya abis-__-). ngitung dari gue dateng kesekolah sampe mau balik kerumah itu butuh berapa waktu. dan gue bingung sendiri ... pas dihitung ulang lagi beda-beda.... terus saat itu gue juga baru sadar betapa berisik banget diluar sana.
gue duduk dipinggir. kedua dari pinggir, deket jendela. dan sebelah sekolah ini langsung jalan. jadi ya itu frekuensi bebunyian menderung terus tiap detik. dan rasanya otak ini bukan fokus ke soalnya malah fokus ke ... suara mobil lewat. jadi kan bunyi yang dihasilkan beda-beda ... ya semacem otak ini ngebayangin mobil yang lewat ini mobil apa. warnanya apa. kecepatan dia berapa. terus ngapain mau secepat itu. dia mau kemana kok cepet-cepet gitu dan juga rute mana lagi yang kira2 bakal dia lewatin setalah ini. jadi otak ini buat skenario sendiri without gue mau. jadi otak gue kayak kepisah-pisah ... dan sel -sel sarafnya ngacau semua, lari dari rute. dan tinggallah gue ngga fokus sama apapun-_-
tapi tetep juga besok-besoknya gini lagi-_-
nan dalak yo. dalak.
orang yang paling nyebelin seluruh dunia sama orang yang bikin terbang keluar angkasa itu ternyata dia orang yang sama hahahXD my lovely girl ep 4 ini lucu banget. lah ini pas kris mau keluar dari sm gini jugak gak sih scene nya. hahahahhahahahaa. baru kemaren bahas krystal. lah kakaknya .... jessica malah keluar dari snsd-_- itu sulli juga lagi hiatus. tinggal shinee nih yang masih comlplete (pls stay as 5^o^). so this how the business running. how the kpop industry running. terus si bapaknya rain di my lovely girl juga bilang "dont give a knife to someone who can stab from your back" woooo.......
dan gue selalu ngakak disetiap scene nya l. keinget yang akting "WACAICORIIIIIIII" hahahXD
dan ini lagi penasaran ep 5 nya gimana uWWWAAa.......
dan penasaran gimana juga lagu yang dicompose si krystal (ngga pernah hapal nama cast, tau nama asli doang) kok si l nya bisa senyum2 gitu hwahahah
nonton drama yang disananya juga masih currently airing itu ribet banget. mesti nunggu2-_-
padahal jiwa udah kehausan-_-
tapi teteup ditunggu hahahXD
well well hello october!~ im here again. Ready for new adventures!~
Pssstttt, this is not the same people that you know heheh<3