kebiasaan gue belakangan adalah bukak website polyvore. terus pagi ini pas gue mau masuk ke akun gue, i cant access that. gue mikir "apa gue ganti ya uname gue? eh ga deh perasaan semalem masih bisa gue login...." terus gue coba login makek uname2 yang rasanya gue pernah pakek. sama aja hasilnya mucul "can't access blablabla" terus gue coba terus, sampe akhirnya malah ke direct ke website SSENSE. tambah lah gue bingung coy. bangke. gue tu langsung mikir jangan2 ini kek waktu jaman LOOKLET T_T gue pun langsung searching di twitter, dan bener aja, bahkan udah buat petition. rasanya nyesek, tapi can't doing anything jadi kek yaampun gaes bisa ketawa doang. ketawa pahit dan gue ga ngesave sama sekali apapun yang i've done in there. kek hilang dalam sekejap, gitu aja. hah.
waktu pas looklet dulu, they sempet inform kek nyuruh, gaes save lah project kalian, kita bakal gini2. nah gue waktu itu ngesave di blog. ga save ke komputer. eh pas web nya berubah format, yang di blog gue malah ga muncul. saat itu gue ngerasa begok bgt. dan gue mencoba move on dengan nyari2 web yang mirip2 lah setidaknya sama looklet. dari english sampe bahasa kanada, yang bener2 ga ngerti. dan ga ada yang se simple sama se user friendly looklet. looklet was the best at that time. tapi sebenernya looklet masih ada sekarang, tapi diperuntukkan buat profesional doang, kalo yang kek kita2 gini yang cuman buat mengisi waktu luang doang, not affordable cuy.
dan gue nemuin polyvore dulu ga sengaja juga. ada yang ngetweet di timeline twitter. fans cody gitu dia. gue dulu fans cody simpsons yailah wkwkwk. pas pertama used it, ya ga ngerti gue what the points doing things like this. tapi lama2 seru juga. walaupun beda format nih sama looklet (gue masih ga bisa melupakan looklet saat itu) setidaknya, masih bisa mix and match.
nah dalam perjalannanya, lama juga dari gue sma sampe akhirnya gue sekarang udah kuliah semester 6 coy. polyvore itu ga setiap saat gue bukak, tapi ada saat dimana gue akan balik lagi ke polyvore. pas lagi seneng, pas lagi sedih, pas lagi excited gue tumpahin di polyvore. ya samalah kayak gue dan twitter gue. begitu. kayak base.
dan merasakan feel, kehilangan sekali lagi dengan kondisi yang mirip tu kayak apa ya. ya gue kesel. tapi mau gimana coy. udah terjadi gini. dan semua yang tiba2 memang mengagetkan, tapi ya lambat laun akan berkurang atau bahkan hilang, karena ada yang lebih mengagetkan lagi-- sama halnya kayak pas kris keluar exo gue kesel sekesel2nya ke exo sm dan semua (gue sampe nangis (yaampun WKWKWK) sampe bilang gue bakal berhenti sukak kpop blabla eh nyatanya look at now, masih aja--). tapi pas luhan keluar yang kayak oh yaudah. eh terus pas tao ikut nyusul keluar juga gue cuman bisa ketawa doang wwkwkw. oh terus juga coy weekly idol mc nya bulan ini ganti ga lagi donni conny:( weekly idol ini salah satu variety korea yang gue nontonya ga ngeliat siapa bintang tamunya. kayak siapapun yg dtg pasti tetep ditonton dan tetep bisa buat ketawa. kek pas lagi sedih, pas nonton jadi bisa ketawa ngakak wwkwkw. i know, dengan pergantian mc ini pasti feel nya bakal beda, tapi ya kita liat gaes next episode hehehe
dari sini, dari kehilangan yang terjadi sekali lagi. kayak lagu bcl, "hampa kesal dan amarah semuanya ada dibenakku". gue belajar, bahwa segimana pun kita punya rencana, Ada Yang sudah mengaturnya. dan inilah hidup, ada hentakan2 tak terduga, dan kehilangan2 yang harus di lepaskan. direlakan. atau kalau sanggup dikenangkan. tapi mau sesedih apa, mau senyesek apa, kehidupan terus akan berjalan. dan yaudah jalanin aja coy heheh.
Bye Polyvore, ILOPYU for the rest of ur life. tapi nih, kalo polyvore bisa balik lagi, gue akan sangat bersyukur:) tapi rasanya sulit, dengan semua yang terjadi wkwkwk. gue masih ga habis pikir, dan ga ngerti polyvore tu baik2 aja masa tiba2 langsung kek gini-- tapi yaudah lah
dan nyari2 alternatif lagi, diantara hashtag #BringBackPolyvore i dont expect too much, tapi kalo ada yang bisa menggantikan ya bagus dong heheh. tetap semangat gaes, with everything yang sedang kamu usahakan hari ini. life still long way to go~ apapun bisa terjadi.
sisa2 my polyvore set yang bisa diselamatkan dari 200 sekian set yang ada:)))))











