jadi gue tadi barusan liat law of the jungle yang ada Shinee Onew nya... dan itu lokasinya di indonesia. borneo. kalimantan. ep 1 nya mereka ngga pernah bilang indonesia ataupun kalimantan. mereka nyebutnya borneo doang. dan entah kenapa gue kesel heheheh. anyway gue sempet tinggal di borneo aka kalimantan sampe gue kelas 6 sd. a really great memories to be told!XD gue sempet mikir gini pas nontonnya: lah ini mereka kesini, buat ngacak2 hutan?! soalnya mereka kan buat kayak tempat dudukan gitu kan... terus make bambu buat alesnya terus gue ngga ngerti kenapa mereka kayak banyak banget ngambilin daun terus ditarok diatas bambu tempat dudukan tadi. terus juga mereka kan bakar pisang, make api unggun gitu..dan itu juga make banyak banget daun gue rasa T_T kok gue sedih bener liatnyaaaa.....
dan gue juga baru tau, ada pisang yang ada bijinyaT_T terus mereka ngga sengaja liat kukang mereka nyebutnya slow loris-_- maksud gue kenapa ngga nyebutnya kukang aja sih.............. biar indonesia banget gitu... ah iya ini kan program tv nya mereka. terserah mereka dong-_- indonesia ngga ada nih yang bikin program tv kayak gini? masa gue tau soal negara gue sendiri dari program tv negara lain-_- mestinya gue lebih tau dari mereka-_____-
pas gue kelas 3 ato engga 4 atau 5 gue pernah liat kukang juga. jadi setiap sore gitu kita suka ngumpul dideket tk yang deket rumah gue disana. soalnya disitu banyak mainannya. yang kayak perosotan, ayunan dan banyak lah yang buat anak tk main pada waktu itu. ngga jauh dari tk itu juga ada kayak semacem panggung + tribun kayak di lapangan sepak bola gitu. depannya lapangan sepak bola beneran soalnya^^ lapangan rumput luas doang sih sama gawang dikanan kiri..itupun make kayu yang disusun doang XD gue suka main sepeda disitu. main layangan juga. countryside. pedalaman ya seadanya. tapi halaman tempat main gue luas bener waktu itu.
nah jadi pas kita ngumpul gitu di panggung tadi, ada temen gue satu dateng ....sambil ngegendong si kukang tadi. dan seinget gue kukang itu hampir sebesar gue(yalah anak sd)-_- dan berat. gue sempet ngegendong si kukang juga dan temen gue ini ngoceh2 kalo ada apa2 sama si kukang ini dia bisa dimarahin bapaknyaXD lambat banget si kukangnya gerak. gue yang sampe gerem gitu. nah kita semua yang kayak ribut kaget gitu pas si kukang nya hampir mau jatuh.....gue inget ekspresi kita2 waktu itu eiiiguuuXD
ngeliat onew diborneo. gue pengen balik juga kesana. ada banyak amazing thing yang gue lewatin disanaXD anyway chanyeol di micronesia terus onew di borneo nah si tao baru mau berangkat ke solomon island, well well~ pls tao don't burn the jungleXD im look forward~~~ julbal yow!~


